Slideshow

Please support us by Click this adsense

Video Liar Marshanda

Let’s Share…

Kurang lebih ada 30-an Video Liar Marshanda yang ada di youtube telah di remove atau dihapus oleh pemilik ID marshandaofficials. Hanya tinggal 4 sampai 5 video saja, salah satu video yang belum di hapus adalah Bernapas dengan cintamu. Ada beberapa video Marshanda yang telah saya posting yaitu video marshanda stress, Video Marshanda untuk mantan pacar dan Video Marshanda Nangis.

Ada beberapa yang berkomentar tentang Marshanda tentang video liar Marshanda tersebut yaitu


HoppusJr (1 hour ago) 
dunia maya emng keras cha!
jadi bnyak" sabar aja hahaha
lain kali mau ngepost video di pikirin dlu baik"cha.

gw jg ga suka sih liat video"? lo.
IMHO,lebih pantes buat di simpen sendiri menurut gw.
peace!

StupidStaysStupid (1 hour ago) 
gila gue sayang banget sama lo ca, udah lama lo ga bikin gue sengakak ini, i don't need any mood-altering substance to make me laugh this f-ing hard. gue tau lo dari SD emang udah sampah. SMP sampah, SMA juga biasa aja. kuliah gue ga tau deh ca, but i bet lebih nyampah lagi setelah gue liat gaya lo and your Lion King hairstyle. L for Loser, I guess.

ca lo jgn malu2in diri lo sendiri lah, kasian ibu bapak lo, kan katanya lo sayang sama mereka. raisya, gue tau lo beda kampus sama dia, dr depok ke kampusnya dia pasti jauh gila, tapi tolong dinasehatin dong temen lo.

P.S: lo ngapus byk banget video, mungkin akhirnya? lo sadar kalo ini semua kampung dan norak. bagus ca, gue seneng lo sadar. tapi mendingan video Fabulicious jg diapus deh, ada scene pas lo buka lemari dan pamer isi lemari lo. god! itu yg paling lucu :D thanks caca, you made my day, lucu banget video2nya. top-notch! :) 


Bila para pembaca liat komentar StupidStayStupid, saya ingin memberikan sebuah opini yaitu tak ada seorang manusiapun yang berhak mengatakan bahwa orang lain itu sampah, yang sampah adalah yang mengejek orang lain sampah.


Seperti kata serieuss band Artis juga manusia, tentu Marshanda berhak untuk marah, sedih dan benci, toh Marshanda juga manusia. Pada postingan Video liar Marshanda di youtube adalah ungkapan atau ekspresi dari seorang Marshanda, jadi boleh donk!!!


Manajer Marshanda Lia serta ibunda Marshanda mengatakan bahwa postingan video liar Marshanda tersebut karena Marshanda dalam keadaan labil emosinya karena sakit yang bertubi-tubi.


Semoga Marshanda dapat lebih bersabar lagi dan menghentikan semua postingan video liar Marshanda. Sabar ya Cha… (Chaca panggilan akrab Marshanda).


Share With Me

2 comments:

  1. Yups, moga ini menjadi pelajaran berharga buat Cacha, dan lebih dapat bersabar menerima masalah hidup... :)

    ReplyDelete
  2. Halo,
     Saya adalah Mr.ALEXANDER ROBERT, dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM, ini adalah pinjaman Asli yang akan mengubah hidup Anda menjadi bisnis yang lebih baik, perusahaan pinjaman pinjaman, Diberikan dan diberi lisensi untuk menawarkan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta dan orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan. rendahnya tingkat manfaatnya sebanyak 2%.

    Saya adalah Tuan ALEXANDER ROBERT, akan memberikan penghormatan saya kepada semua pemohon yang sah. Anda tidak akan kecewa dengan saya dalam urusan bisnis ini karena perusahaan akan memastikan pinjaman Anda terserah Anda, itu juga tidak akan berakhir di sana, kami memiliki tim ekspat yang mengerti hukum investasi, mereka akan membantu Anda, memberikan tip yang akan membantu Anda mengelola investasi Anda sehingga Anda menginvestasikan pinjaman Anda, jadi Anda tidak lagi bangkrut dalam hidup Anda dan tawaran menakjubkan ini hadir dengan pinjaman Anda, Hubungi kami hari ini melalui email alexanderrobertloan@gmail.com

    Layanan kami meliputi:

    * Pinjaman pribadi
    * Amankan Pinjaman
    * Pinjaman tidak dipagari
    * Hasil pinjaman
    * Pelatihan pinjaman
    Pinjaman pinjaman
    Pembayaran pinjaman
    * Pinjaman siswa
    * Pinjaman Komersial
    * Pinjaman Otomatis
    * Resolusi Pinjaman
    Pinjaman Pembangunan
    Pinjaman pinjaman
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman pendidikan
    * Penunjukan salah

    Silahkan isi formulir permohonan pinjaman di bawah ini dan kembalikan kepada kami untuk melayani kami dengan lebih baik melalui e-mail:
    alexanderrobertloan@gmail.com

    DATA PEMOHON

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status Perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi saat bekerja:
    10) Pendapatan bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan Pinjaman:
    14) Agama:
    15) Sudahkah anda melamar sebelum:
    16) Tanggal lahir:
    Terima kasih,
    Mr ALEXANDER ROBERT (alexanderrobertloan@gmail.com)

    ReplyDelete

if you find a broken link, please let me know.....
If you have any question, please feel free to ask...
have a nice day ...