Slideshow

Please support us by Click this adsense

U COMMENT I FOLLOW

Saya Yakin para Pembaca sekalian sudah banyak yang tau apa itu U Comment I Follow (ada beberapa blog menyebutkan do follow yang saya ketahui itu sama aja dengan U Comment I Follow), U Comment I follow bukan berarti jika kamu komentar maka saya akan balas komentar (tapi bila anda komentar di blog ini, tenang aja insya balik komentar ko) tapi artinya jika anda berkomentar pada blog dengan berasaskan U Comment I Follow maka anda secara otomatis akan mendapatkan Backlink secara otomatis dari blog ini.

ko bisa? karena sebenarnya settingan standard dari website atau blog adalah rel='nofollow' hal ini dilakukan untuk mengatasi spam yang ingin mendapatkan backlink, dapat backlink berarti dapat traffic. Maka para blogger yang berasaskan U Comment I Follow silahkan berhati-hati terhadap spam tetapi imbalannya para fans U Comment I Follow dan para pencari backlink akan datang keblog anda (metode win-win solution yaitu anda dapat backlink blog U Comment I Follow mendapatkan komentar dari anda).

Cara untuk menjadi blog U Comment I Follow:

sederhana saja anda tinggal masuk ke script blog anda, kemudian hapus rel='nofollow' pada script anda. Kemudian cari Banner U Comment I Follow , anda bisa dapatkan banner dengan cara search di google aja. Pasang banner tersebut dan jadilah blog dengan asas U Comment I Follow.

Bagaimana kita tahu bahwa blog tersebut berasaskan U Comment I Follow

  • cara sederhananya cek di blog yang anda kunjungi apabila ada banner U Comment I Follow berarti blog tersebut adalah U Comment I Follow.
  • cara berikutnya, biar lebih yakin silahkan periksa source/ script halaman blog yang terdapat komentar dengan cara : opera, klik kanan dan klik source dan kemudian periksa apakah ada rel='nofollow' atau ngga. Jika ada, maka blog tersebut bukan berasaskan U Comment I Follow (pada blog ini jika di temukan rel='nofollow' tenang aja,hal ini terjadi karena saya menulis artikel tentang u comment i follow dan beberapa kali menyebutkan rel='nofollow' ).

Itulah penjelasan singkat dari saya.

semoga berguna.
Share With Me

-------------------------------------------------------------------------------------------------
-Updated TGL 3 Agustus 2009- "Sekarang Blog Ini Sudah Bukan DO Follow Lg karena ada isu bahwa u Comment I Follow dapat menurunkan Page Rank walaupun itu belum pasti, saya lebih baik cari aman saja. Terimakasih" dan lebih baik kita tukar link saja...mariiiii...
-------------------------------------------------------------------------------------------------

30 comments:

  1. Sebenarnya ada kok tool untuk mengetahui sebuah blog sudah dofollow atau belum, namanya "nodofollow 1.1". Setelah di install, setiap kita mengunjungi blog orang tinggal aktifkan aja dan akan di tunjukkan dengan warna mana yg dofollow dan mana yg nofollow.
    Tapi dengan cara pasang banner juga bagus, thanks.

    ReplyDelete
  2. @jatibloger:wah saya baru tau hal itu...
    makasih udah berbagi ya....

    ReplyDelete
  3. Haiii....numpang lewat sekalian ngisi kolom komentar... :)

    Iya nih, sampe sekarang blogku sih msh noFollow, gataudeh mau ganti DoFollow...

    Masih bingung aja... hehehe...

    ReplyDelete
  4. mampir kasih komen disini, ga nyambung ga pa2 ya...

    ReplyDelete
  5. owh gtu ya mas... baru tau nich... salam kenal ya mas

    ReplyDelete
  6. bagus nih...
    tapi saya dengar google agak alergi dengan blog dofollow artinya google malas untuk mengindex blog yang dofollow gimana tuh...??

    ReplyDelete
  7. Salam hangat selalu teman, Postingannya selalu memberikan pencerahan saya. Semoga menjadi keberkahan kita semua. Amin

    ReplyDelete
  8. sama..! blog sy juga you Coment I follow.. cuma gak sy pake banner..! maksudnya sih..yg mau-mau koment aja..! ya monggo to..!

    ReplyDelete
  9. sob ada posting baru tuh... comment ya...
    thank
    link

    ReplyDelete
  10. aku komen nih,,d follow nggak ya?
    hehehehhee

    ReplyDelete
  11. awas terti dg blog yg menamakan dirinya dofollow,,,
    untk blog yg benar2 dofollow sampai komentar ini muncul silahkan lihat kumpulan blog dofollow

    ReplyDelete
  12. mas,, blog ini bukan dofollow,,,,
    coba cek lagi,,,

    ReplyDelete
  13. Saya sarankan jangan hapus kode itu heheheh,,,,sebenarnya blogger sudah beraskan dofollow kok. Jadi ga perlu berlebihan lagi dengan menghapus kode itu. Karena bisa-bisa pagerank kita anjlok.

    ReplyDelete
  14. @Kumpulan Bisnis: Coba cek lagi... itu ada karena beberapa kali menyebutkan rel='nofollow'
    jadi keliatannya ada.... silahkan cek lagi...
    btw thx...
    @Bang arie: makasih sarannya, tapi kalo ga salah klo misalkan ga dihapus rel='nofollow' nya tentu standardnya itu nofollow yang artinya para visitor ga bisa dapat backlink, sedangkan backlink adalah pemacu para pembaca untuk berkomentar...
    PR Anjlok saya rasa itu masih isu, tidak ada keterangan remi yang menyatakan itu... coba liat salah satu blog U Comment I Follow http://www.blogdokter.net/ nah blog tersebut PR-nya 2, yang artinya blog tersebut tidak anjlok PRnya... btw yhx sarannya...
    Thx All.... silahkan komentar selanjutnya...
    No Spam Plz....

    ReplyDelete
  15. cuma absen malam

    ReplyDelete
  16. sy juga dah dofollow..! tp coba di cek apa udah abes nofollownya gak??

    ReplyDelete
  17. Asik,, bertambah lagi pengguna do follow,, heheh
    Mengenai logo do follow, ternyata nggak semua blog sob yg menggunakn logo tersebut pasti blog nya do follow, coz saya cek ada juga yang nofollow,, ikut-ikutan atau mw cuma mw dikomeni doang
    huhuh

    ReplyDelete
  18. @ReMo-Xp: iya ada beberapa blog yang seperti itu..
    cara mastiinnya... buka source di halaman yang ada komentarnya,liat baik2x apakah ada rel='nofollow'... jika ada pastiin itu bukan kata-kata atau berupa postingan atau komentar.. pengecualian tambahan... pada blog ini, jika mencantumkan link pada kotak komentar maka akan di rel'nofollow'. yang akan mendapat backlink adalah yang url komentar.

    ReplyDelete
  19. sip deh sukses sama dofollownya sob,

    ReplyDelete
  20. Terimakasih untuk backlinknya.
    Sesama website dofollow

    ReplyDelete
  21. I am a huge fan of the dofollow movement.

    ReplyDelete
  22. Nice post. I just discovered your website and have to say that I have really enjoyed reading your blog content.

    ReplyDelete
  23. Very efficiently written information. It will be beneficial to anyone who uses it, as well as me. Keep up the good work - looking forward to more posts.
    http://halifax-flowers.com/ provides daily updates regarding the patterns in flowers and occasion if any. They care for your feelings to your beloved ones and commit for the life time quality services to gives smile to your dearest.

    ReplyDelete
  24. This is the nice post..nice to see this here..god thinking to publish here..and it is very useful..and too nice topic..thanks for sharing here with us..

    ReplyDelete
  25. salam kenal.. saya sudah memasukkan anda kedalam database dofollow finder yang coba saya buat, mohon untuk tetap do-follow.

    ReplyDelete
  26. Hi this one is great and is really a good post. I think it will help me a lot in the related stuff and is very much useful for me. Very well written I appreciate & must say good job..

    ReplyDelete

if you find a broken link, please let me know.....
If you have any question, please feel free to ask...
have a nice day ...