Slideshow

Please support us by Click this adsense

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Let's Share...

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Sumber Foto

Pengalaman memang selalu jadi guru yang terbaik, para pembaca sekalian inilah yang dialami sang penulis. Hubungan jarak jauh dengan sang "perempuan" (saya yakin anda mengerti) sudah sejak lama saya alami. Pengalaman tersebut mengajarkan cara untuk menjaga hubungan dengan si "Dia", yaitu 

  1. Rajin membina komunikasi. Komunikasi adalah cara yang paling jitu untuk menjaga hubungan Anda dengan si dia tetap mesra. Anda dan pacar harus bergantian untuk saling menghubungi. Rajin-rajinlah berbagi cerita dengan si dia agar Anda selalu merasa dekat dengan pacar. Sebagai contoh: teleponlah sang pacar anda sebelum dia tidur, saya yakin hal tersebut akan menambah erat hubungan anda. 

  2. Berkunjung semampu yang Anda bisa. Cinta memang butuh pengorbanan. Mungkin itu istilah yang tepat untuk Anda yang menjalin hubungan jarak jauh dengan pacar. Bila ingin jalinan cinta Anda tetap terjaga dengan baik, tidak ada salahnya bila salah satu dari kalian saling mengunjungi. Pada saat kalian bertemu, jangan membicarakan masalah lain. Pergunakanlah waktu itu untuk membahas masalah cinta kalian berdua.

  3. Rajin membahas masa depan. Mungkin, salah satu yang membuat kisah cinta tetap berjalan dengan baik adanya keinginan untuk membina masa depan yang lebih baik bersama. Sering-seringlah membicarakan masa depan dengan pasangan Anda yang berada jauh dari Anda. Seperti ingin memiliki rumah, anak dan lain sebagainya. Di jamin api asmara diantara kalian akan tetap berkobar.

  4. Tetap pertahankan cinta. Ketika Anda dan pacar memutuskan untuk membina hubungan jarak jauh yang harus dijaga adalah keutuhan cinta. Mantapkan dalam hati untuk menjaga hubungan itu hingga sampai ke jenjang pernikahan.

  5. Saling percaya. Hubungan anda dengan si dia adalah hubungan jarak jauh, oleh karena itu saling percaya diperlukan dalam hubungan anda. Jika anda tidak mempercayai pasangan anda maka hancurlah anda dan pasangan anda oleh api cemburu. 

Semoga berguna...

Sumber: Vivanews.com , dan sumber lainnya.

Share With Me

16 comments:

  1. Tipsnya mantab.........
    Jauh dari pacar, itu mungkin lebih baik dari pada bertengkar melulu, atau kalau tidak bikin dosa:)

    ReplyDelete
  2. Bdg-Tasik mah deket
    gak jauh-jauh amat
    bisa pulang tiap minggu hehehehe
    smangat pan
    ditunggu undangannya wakakak

    ReplyDelete
  3. yang penting saling percaya dan pengertian...

    juga jangan pernah kau selingkuh...

    mantap bro..

    ReplyDelete
  4. menyapa sahabat di pagi hari, dan selamat beraktivitas semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan

    ReplyDelete
  5. @Summase Sanjaya: makasih... atas komentarnya...
    @Mas Ganteng: wah ndaru ini memang mantab, seep ntar di undang... hehehe
    @rizal: betul banget,kita memang harus saling percaya sob...

    makasih all atas komennya...

    ReplyDelete
  6. Wah pas banget buat aku yang emang lagi membina hubungan jarak jauh

    ReplyDelete
  7. bagus...
    saya ingin dia juga membaca post'mu, teman..

    ReplyDelete
  8. SPESIALIS PENYELAMATAN DATA-DATA PENTING YG HILANG DARI PC,LAPTOP,SERVER,FLASH DISK,MEMORY CARD&SEMUA MEDIA STORAGE (IDE,SATA,SCSI,RAID,USB,TAPE,DLL) OS:DOS,WIN9x,ME,NT,2K,XP,VISTA,2003/2008,NOVELL, LINUX,MACINTOSH/APPLE,SOLARIS INTEL&SPARC,SCO OPEN SERVER,DLL.KASUS TIDAK TERDETEK,BAD DISK/ PARTITION,TERHAPUS/FORMAT/FDISK,READ FAILURE,MAXTOR FAILURE: ATHENA,ARES,C64K,N40P,RUMULUS,CALYPSO; PRIMARY/SECONDARY MASTER FAILURE, VIRUS,DLL. PELOPOR/PENGALAMAN di JKT (1996) OLEH TEAM AHLI&TOOLS YG HANDAL.HUB.EVERESTA MEDIA Ph.021- 30954251 ; 78887427; 081388324538 ; 081514150256 HARI LIBUR BUKA

    ReplyDelete
  9. itu dia percaya c percaya,,tp knp q prcaya dy eh,,mlh dy kya ngegampangin prcaya'a aq..nah klo gtu gmn tuh??

    ReplyDelete
  10. bagaimana kalau ada orang yang ngompor2in pasangan kita yang nun jauh disana untuk pisah sm kita ?? apalagi misalnya klo orang itu skrng dkt dgn pasangan kita ??

    ReplyDelete
  11. komunikasi,saling percaya & pengertian adl kunci utama untuk keharmonisan hubungan baik jarak jauh ataupun dekat, hilang satu diantara itu maka akan terombang ambinglah hubungan qt

    ReplyDelete

if you find a broken link, please let me know.....
If you have any question, please feel free to ask...
have a nice day ...