Slideshow

Please support us by Click this adsense

SBY Ketakutan…

Let’s Share…

Mari kita lihat sejenak wajah para Capres kita…

Capres 1 (Megawati) : Sekarang Bu Mega ini lebih suka diem saja, ingat ketika debat capres putaran ke 1 dan debat capres putaran ke 2.hobinya memang berubah kali, jadi seorang pendiam. Walaupun iklan politiknya nusuk tapi kalo masalah debat di depan para capres ko diem ya… ckckck..

Capres 2 (SBY): Capres yang satu ini adalah capres yang kelihatan tenang tapi hati2x kalo ngusik nanti dilawan (seperti kata pepatah lo jual gw beli) tapi bosan dengan defense kadang2x nyerang lawan politiknya. Banyak gossip miring , salah satunya tentang statistic LSI, tak usah diceritain panjang lebar tentang itu, saya yakin semua udah tau. Sekarang yang lagi saya soroti adalah persentase pemilih yang memilih SBY kian lama kian menurun (hati2x pak).

Capres 3 (JK): wah kalo mau ngomongin yang satu ini tu, gmn ya , dimulai dengan kritikan pedasnya. Berani sindir sini sindir sana, dengan slogannya “Lebih cepat lebih baik” yang kemudian disindir oleh rivalnya “Lebih Tepat Lebih Baik” saat debat capres ke 2 oleh pak SBY.
Lega rasanya udah bisa komentari para capres… hehehe

Kita mulai dengan cerita selanjutnya…

Pak SBY gempar karena memberitakan pemilu satu putaran, mungkin karena yakin bahwa LSI mengatakan kurang lebih 70% mendukung pak SBY untuk menjadi presiden selanjutnya. Nah lho, tapi kan…. Disinilah mulai sedikit kelihatan sesuatu. Apa tuh ?
  • Tidak dipungkiri bahwa persentase yang mendukung pak SBY terus menurun.
  • Dukungan ke Bu Mega tetap (tetap turun kayanya…)
  • Dukungan ke JK terus melambung.
Siapa yang para pendukung mereka :
  • Para pendukung Bu Mega adalah orang2x kecil dengan sebutan bu Mega “Wong Cilik”. Nah lho, yang mana ya. Maaf saya juga kurang tau (mungkin orang pedalaman soalnya mudah dihasut.. hehehe..) . Kebanyakan pendukung bu Mega pada malu2x kucing (kucing garong kali)… 
  • Para pendukung SBY adalah orang kecil yang merasa puas dengan nasibnya sekarang. Orang yang ga perhatian sama berita (apalagi politik) dan cenderung ibu-ibu (maklum kayanya ganteng).
  • Para pendukung JK adalah hmm… mulai bingung lagi, sulit dideskripsikan tapi kalo menurut saya jika ada orang yang perhatikan gerakan2x JK akhir2x ini. Kayanya pemilih bakalan lebih suka JK dibanding yang lain karena sindiran yang mantab. Kena bro, dan orang yang suka beritalah yang milih JK. Nah tapi kan sedikit yang punya TV, ma internet, jadi???
Kalo kita lihat di atas…

Pak SBY mengumandangkan pemilu satu putaran tau alasannya??? Saya pikir beliau takut kalo misalkan dua putaran, katakanlah SBY dan JK yang lolos keputaran ke 2, tentu posisi aman SBY jadi terganggu karena takutnya pemilih Mega dan yang lainnya (yang bingung milih ma yang anti SBY) memilih JK yang akhirnya JK lah yang menang…

Hahaha… gmn menurut kalian..? monggo…

-Share With Me-

8 comments:

  1. Sebaiknya pemilu satu putaran saja, banyak uang negara yang dihabiskan. Baiknya berikan dengan orang yang membutuhkan saat indonesia dilanda krisis.

    ReplyDelete
  2. @Ronaldo Rozalino: Makasih ats pendapatnya..

    tapi kan kita perlu presiden yang baik ?
    klo mahal gmn?

    monggo ditunggu komentar selanjutnya...

    ReplyDelete
  3. sebenarnya ku tak terlalu suka politik.... tapi soal yang satu ini mau ga ma harus diketahui juga yah... serba mbingungkan pemilu 1 atau 2 putaran, menguntungkan siapa sich???

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Emang ngeliat persentase menurunnya darimana?? dari SMS??
    Itumah keliatannya doank..., soalnya ga' semua yang punya HP mau SMS, apalagi banyak yang mikir, "buat apa diSMS, kemaren kan udah" (Salah satunya gue lho...)

    Tapi Insyaallah 1 Putaran lebih baik

    ReplyDelete
  6. banyak yg harus d pandang....pemilu 2 putaran menghabiskan uang negara...namun ada kelebihan lain yaitu memberikan masyarakat pilihan yang tepat...

    memang susah untuk diputuskan saat ini...namun pertimbangan2 yang sulit juga terus menghantui KPU...

    ReplyDelete
  7. @Ahmad Rmadani: makasih atas komennya..hasil dari beberapa survei salah satunya di jelasin di link ini : http://nasional.kompas.com/read/xml/2009/06/22/13415232/Boni.Hargens.Realistis..Elektabilitas.SBY.Menurun

    @Pinasthika:makasih atas komentarnya.. saya pikir pendapat Pinasthika bagus... ada sisi positif dan negatifnya.. sekali lagi makasih atas komennya..

    ada pendapat lain lagi... silahkan...

    ReplyDelete
  8. tapi kalo bisa sby aja tuh presidennya, hehehe.........

    ReplyDelete

if you find a broken link, please let me know.....
If you have any question, please feel free to ask...
have a nice day ...