Slideshow

Please support us by Click this adsense

Perang Antara Indoncelaka Vs Malingsia

Let's Share...

Apakah anda tau tentang indoncelaka.blogspot.com ?
Apakah anda tau tentang malingsia.com?

indoncelaka.blogspot.com adalah blog yang berisi tentang hinaan kepada bangsa indonesia, ketika pertama anda masuk blog tersebut anda akan disuguhkan kata2x hinaan kepada bangsa indonesia, bahkan bertinta merah..
INDONESIAL!
sejak akhir-akhir ini, semakin bertambah kebencian rakyat INDON terhadap MALAYSIA dengan istilahMALINGSIA (maling:pencuri), sampaikan terdapat bertus-ratus blog dan website menghina MAlAYSIA. Tujuan blog ini ialah untuk menyedarkan, mebetulkan & menerangkan kepada mereka(indon) supaya membetulkan diri sendiri sebelum memburuk-burukan org lain, agar tidak seperti MELUDAH KE LANGIT
sedangkan,

Malingsia.com merupakan blog lawan tanding indoncelaka.blogspot.com slogan yang diusungnya adalah

"Malaysia truly Thief of Asia :: The Truth Is HERE

awalnya saya merasa Malaysia berani menjelek-jelekan bangsa Indonesia dan ternyata Indonesia juga menjelek-jelekan Malaysia.

Akan tetapi, pantaskah bangsa Indonesia kita di jelek-jelekan seperti itu? 

ataukah pantaskah kita diam saja? 

lalu bagaimana dengan tulisan di Malingsia.com? setujukah anda dengan tulisan tersebut?

Monggo....

-Share With Me  -


20 comments:

  1. ya makasih "trik trip blog"...
    komentar lainnya...
    monggo...

    ReplyDelete
  2. GARUDA SAKTI ...
    PANCASILA SAKTI ...

    Siapa yang berani menghina, aku lah pendukung mu !

    ReplyDelete
  3. wah... panas nih,
    ok, pada mau ngedukung Indonesia ya...
    malaysianya gmn??? nih

    ReplyDelete
  4. cinta Indonesia tapi tidak perlu emosional

    ReplyDelete
  5. MAri kita jaga nama Besar Indoesia yang telah dipupuk pahlwan kita. Biarkan mereka mencaci dengan bhasanya...yang penting Indonesia tetap berwibawa dimata Dunia

    ReplyDelete
  6. @yusuf: wah tenangnya salut deh..
    @Ronaldo Rozalino: Indonesia memang akan maju dan ga akan dihina jika kita bisa menujukkan bahwa kita itu negara besar.. tapi masalahnya kita banyak kemunduran akhir2x ini makanya banyak di hina...

    nah lho... setuju ga nih semuanya???? ada pendapat lain...

    ReplyDelete
  7. Wah... parah banget sob blognya... q sudah liat... btw Moga Indonesia makin maju dan membungkam mereka pembenci Indonesia

    ReplyDelete
  8. maksudku blog Indon...itu...

    ReplyDelete
  9. @Q_XidiX: kalo baru liat memang sangat parah (yang udah liatpun masih parah sih)... provokatif dan mengundang emosi... ckckck....

    ReplyDelete
  10. Indonesia Tanah airku, Ilove you Indonesia..

    ReplyDelete
  11. mau gimana2 juga Indonesia adlah tanah air tempat qt dilahirkan dan dibesarkn,sudah sepatutnya kita membelanya... Hidup Indonesia!!!!!

    ReplyDelete
  12. wah iki mesti gara2 manohara ...kwkwkwkkw hidup indo..

    ReplyDelete
  13. @Ombung(^ ; ^)v : bener dukung indonesia... Hidup Indonesia... hehehe (semangat...)
    @Gesankart:beuhhhh... Manohara... si cantik yang udah jadi ndut ya... hehehe

    ReplyDelete
  14. saling mencela itu tidak baik

    Lafa

    ReplyDelete
  15. @lafa: setuju,,,, tapi udah liat belum poenyanya indoncelaka atau malingsia???? "Mengerikan"

    monggo pendapat yang lain...

    ReplyDelete
  16. kita emang wajib membela tanah air kita, tapi apa untungnya kalo kita saling mencela dan menghina padahal kita satu rumpun dengan mereka.
    PEACE !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  17. Kenapa sih kita saling menjelekkan satu sama lain, bukankah kita masih satu rumpun dengan dia ?
    Apa gunanya ? harus ada penengah yang merukunkan dan mencari pihak2 yang ingin mengadudombakan kita.

    ReplyDelete
  18. Siapa sebenar nya yang meniru dan mencuri Malaysia atau indonesial ? Indon mengaku semua nya adalah miliknya. Lagu rakyat, makanan,batik, pulau, laut, lautan, selat, tanah, bukit, gunung dan biawak komodo. Indon menuduh Malaysia mencuri, mencontek, maling dan sebagainya. Indonesia juga banyak menciplak hampir semua .....

    Benderanya ditiru daripada bendera Poland. Lambang kerajaan pun ditiru dari poland. Sudah ada 2 yang indonesial tiru dari Poland. Hairan lah. Adakah ini kemungkinan atau memang mereka meniru. Memang indonesia dasar maling. Kalau Malaysia tiru bendera Amerika, sekurang-kurangnya Amerika menang perang dunia kedua. Poland kalah perang dunia kedua bong !!!... Apa yang hendak kamu banggakan dengan Poland. Malaysia beli kereta kebal (tank) dari Poland. Kah kahh kahhh !!!

    INDIA + SIA = INDONESIA = INDONESIAL


    Nama indonesiaL ditiru daripada India dan russia. india + sia = indonesia. Kononnya mereka beranggapan Indonesia adalah negara kuasa besar setaraf dengan India dan Rusia dan ingin menandingi Amerika. Nama pun mahu di tiru. Tiada nama lainkah. Kamu yang selalu mencuri identiti Negara lain dan bukan Malaysia. Apakah kamu kekeringan idea? Dasar peniru, penciplak, pencontek dan maling. Dia yang maling, mengatakan bangsa lain yang maling. Kalau dah bodoh memang bodoh.

    Matawang nya pula ditiru daripada matawang Rupee dari India menjadi rupee-ah atau rupiah indonesiaL. Adakah ini juga kebetulan. Sudahlah nama negara hampir sama (Ind, India=indonesiaL) dan sekarang nama mata wang pula sama (Rupee=Rupee-ah=rupiah). Malangnya matawang Rupiah Indonesia hanyalah menjadi gelak ketawa di Malaysia. Ini adalah kerana nilainya yang terlalu amat rendah. Nilai satu juta rupiah (wow banyak tu) bernilai antara Ringgit Malaysia RM300 hingga RM 400 sahaja. Kah Kahh Kahhh ...


    Banyak lagi Indonesia mencuri idea dan budaya bangsa lain. Bangunan MONAS Indon juga ditiru daripada Washington Monument di Amerika.

    Dasar maling memang bangsa maling. Semua mahu ditiru. Semua lagu inggeris dan melayu mahu di dangdut kan oleh orang indonesiaL. Saya pernah mendengar lagu Cindai Siti Nurhaliza versi dangdut nyanyian penyanyi populer indonesia maling ini. Malah banyak lagi lagu melayu dan inggeris. Tiru semua lagu di dunia ini lah dan kamu tidak perlu bersusah payah mencipta lagu. Dasar maling pemalas ...

    ReplyDelete

if you find a broken link, please let me know.....
If you have any question, please feel free to ask...
have a nice day ...