Slideshow

Please support us by Click this adsense

Blockberry , Blackberry dan Obama. Apa hubungannya?

Let's share..

Pyuhhh... abis pulang dari kampus, baca2x berita, di sinilah inspirasi untuk menulis artikel ini, sebuah artikel yang menarik perhatian saya kali ini adalah Obama. Ada apa dengan Obama??
nah, coba lihat ini

ada yang aneh??? bukan salah nulis ko beneran Blockberry (Blocberry 9500), nah lho (bukannya Blackberry 9500). Ini adalah produk Haff-Com China, mereka niru Blackberry bukan hanya itu ada Barack Obama juga lho (jangan2x Obama tiruan juga ya, hehehe). Ada slogannya juga lho gini "Obama have Blackberry, i have Blockberry", gaya banget ya.

coba perhatikan ini adalah Blackberry storm 9500


mirip ya, ok ini dia spesifikasi dari Blocberry: dengan layar sentuh 3,2 inci, sistem operasi Windows Mobile 6.1, koneksi WiFi, GPS, Bluetooth, dan akses 3G serta tersedia dalam enam pilihan dengan harga 1.500 yuan atau sekitar Rp 2,5 juta. coba bandingkan dengan spesifikasinya dengan Blackberry storm 9500 yang harganya sekitar Rp 5,6 juta.

-Share With me-

 

2 comments:

  1. btw d bandung dah ada blon y????klo ada yg tau klo d bandung dah ada kasi tau y k 085323031386 coz jarang buka forum paling klo lg nyantai" gni...thank's..

    ReplyDelete

if you find a broken link, please let me know.....
If you have any question, please feel free to ask...
have a nice day ...